Profil dan Biodata IShowSpeed, Youtuber Amerika yang Bikin Heboh Warganet

Jum'at, 20 September 2024 - 13:43 WIB
loading...
Profil dan Biodata IShowSpeed,...
IShowSpeed belakangan menjadi sorotan usai menyapa para penggemarnya di Malaysia dan Indonesia. Foto/Instagram IShowSpeed
A A A
JAKARTA - Profil dan biodata IShowSpeed bisa disimak dalam artikel ini. Youtuber asal Amerika itu belakangan menjadi sorotan usai menyapa para penggemarnya di Malaysia dan Indonesia.

Kunjungan IShowSpeed ke Malaysia sempat ramai diperbincangkan warganet lantaran ia menerima hadiah baju batik dari fans Negeri Jiran. Fans tersebut menyebut batik merupakan pakaian tradisional Malaysia. Speed pun penasaran dan langsung mencari tahu di Geogle soal dari mana batik itu berasal.

Sementara di Indonesia, Speed mengunjungi Kota Tua Jakarta sambil menjalankan live streaming pada Rabu (18/9/2024).



Banyak yang penasaran siapa itu IShowSpeed. Berikut profilnya.

Profil IShowSpeed

IShowSpeed mempunyai nama asli Darren Watkins Jr. Ayahnya yang mempunyai nama sama dengannya juga merupakan Youtuber populer dengan nama saluran DaddySpeed. Youtuber dengan 30,2 juta subscriber ini lahir pada 21 Januari 2005. Dia berasal dari Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS).

Popularitas IShowSpeed meningkat setelah pengguna TikTok mulai memposting video perilakunya selama live streaming. Popularitas ini mendorong penciptaan meme online.

Larangan Twitch dan Valorant-nya telah mengakibatkan Speed ditendang dari platform tersebut. Setelah itu, ia fokus melakukan streaming di YouTube.

Dua tahun kemudian, Speed mulai membuat konten seputar sepakbola, yang membawanya tampil di pertandingan amal Sidemen dan bertemu dengan sejumlah atlet.

Pada 2022, ia diakui sebagai Breakout Streamer of the Year di Streamy Awards ke-12.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)